Obat Pilek untuk Bayi

Atasi Bayi Pilek dengan Obat Pilek untuk Bayi


obat pilek bayi, obat pilek anak, cara mengobati pilek pada bayi, obat bayi pilek, cara menyembuhkan pilek pada bayi, obat pilek untuk bayi, obat pilek untuk anak, pilek pada bayi, pilek pada anak, obat pilek paling ampuh, obat pilek alami, obat pilek ampuh, obat pilek alami untuk bayi


0822 1812 0457 - Apakah saat ini bayi anda sedang mengalami pilek? Tentu Anda merasa khawatir bukan? Pada saat pilek, bayi mengalami susah tidur karena biasanya pilek suka dibarengi dengan batuk pilek, demam, hidung meler, dan juga hidung tersumbat. Saat terkena pilek, biasanya bayi menjadi rewel. Apakah sudah diberi obat pilek bayi? Jangan sembarangan memberi obat pilek pada bayi !!!!

Carilah obat pilek bayi yang alami, ampuh, dan aman untuk mengobati pilek bayi anda. Sebisa mungkin, HINDARI penggunaan obat pilek berbahan kimia. Usahakan jangan membiasakan bayi untuk mengkonsumsi obat kimia yang mengandung antibiotik buatan, karena hal itu kurang bagus untuk kesehatan bayi anda kedepannya. Semakin sering Anda memberikan obat kimia pada bayi, dikhawatirkan itu akan mengganggu perkembangan sistem kekebalan tubuhnya saat dewasa nanti.

Masih banyak diluar sana orang tua yang kurang mengerti dan kurang menyadari akan bahayanya memberikan obat-obatan kimia untuk bayi mereka. Beruntunglah Anda mau menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini sampai selesai, karena dengan membaca artikel ini sampai dengan selesai, maka Anda akan mendapatkan informasi penting mengenai apa itu penyakit pilek, obat pilek untuk bayi, dan bagaimana cara mengobati pilek pada bayi anda dengan cepat, ampuh, dan aman. tanpa efek samping yang berbahaya untuk kesehatan bayi anda kedepannya.

Bayi Rentan Terkena Pilek

Sebelum Saya berbagi informasi mengenai obat pilek bayi yang praktis, ampuh, dan aman untuk bayi, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu sedikit informasi mengenai penyakit pilek ini. Pilek adalah jenis penyakit yang umum diderita oleh manusia, apalagi bayi. Bayi seringkali terserang pilek karena sistem kekebalan tubuhnya masih belum sempurna, sehingga mudah sekali terserang oleh virus penyebab pilek.

Pilek biasa juga dikenal sebagai nasofaringitis, rinofaringitis, koriza akut, atau selesma. Pilek merupakan penyakit menular pada sistem pernapasan, mudah menyebar, dan terutama menyerang hidung.

batuk pilek bayi
Gejala sakit pilek biasanya meliputi batuk, sakit tenggorokan, sakit kepala, hidung meler, dan juga demam. Gejala tersebut biasanya mereda setelah 7 hingga 10 hari. Namun, beberapa gejala dapat berlangsung hingga 3 minggu bahkan lebih. Gejala yang timbul ini lebih dikarenakan oleh respons sistem kekebalan bayi anda terhadap infeksi, bukan oleh karena kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh virus tersebut.

Menurut hasil penelitian para ahli, ada lebih dari 200 virus dapat menjadi penyebab pilek. Jenis virus yang paling sering menyebabkan pilek adalah jenis rhinovirus.  Jeni virus ini ditemukan pada 30% hingga 80% dari semua kasus pilek yang ada.  

Untuk ukuran orang dewasa, sakit pilek mungkin tidak akan berpengaruh terlalu besar, karena orang dewasa sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang sempurna menolak penyakit ini, Cukup dengan istirahat yang banyak dan mengkonsumsi makanan sehat serta vitamin, maka secara otomatis pilek akan sembuh dengan sendirinya.

Berbeda halnya jika bayi yang terkena penyakit pilek ini. Bayi belum memiliki kekebalan tubuh yang sempurna untuk menolak virus penyebab pilek, sehingga membutuhkan obat pilek yang mampu membasmi jenis virus penyebab pilek, sekaligus mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya secara alami.

Obat Pilek Bayi Herbal

Seperti janji Saya sebelumnya, disini Saya ingin berbagi informasi mengenai obat pilek bayi yang ampuh dan aman untuk mengobati bayi anda yang sedang pilek, serta mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuhnya secara alami.

Obat pilek berbahan kimia mungkin hanya bisa membunuh virus pileknya untuk saat itu saja, tetapi tidak bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi anda, bahkan jika terlalu sering memberikan obat kimia pada bayi, dikhawatirkan nantinya akan mengganggu sistem pencernaan tubuh bayi, terutama pada bagian ginjal.


obat pilek bayi, obat pilek anak, cara mengobati pilek pada bayi, obat bayi pilek, cara menyembuhkan pilek pada bayi, obat pilek untuk bayi, obat pilek untuk anak, pilek pada bayi, pilek pada anak, obat pilek paling ampuh, obat pilek alami, obat pilek ampuh, obat pilek alami untuk bayi


Jika Anda menginginkan obat pilek yang terbaik untuk buah hati anda, belilah segera GOODFIT NANO PROPOLIS. Kenapa harus memberikan Goodfit Nano Propolis untuk obat pilek bayi? Inilah 5 alasan kenapa Anda harus memilih dan membeli Goodfit Nano Propolis untuk obat pilek buah hati anda :
  1. Goodfit Nano Propolis SANGAT AMPUH dan EFEKTIF untuk membasmi rhinovirus dan jenis virus penyebab pilek lainnya, karena Goodfit Nano Propolis mengandung flavonoids alami yang tinggi (bersifat sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur).
  2. Goodfit Nano Propolis SANGAT AMAN untuk dikonsumsi oleh bayi anda karena merupakan herbal murni (terbuat dari 100% propolis brazilian green asli) tanpa bahan kimia.
  3. Goodfit Nano Propolis LEBIH CEPAT diserap oleh tubuh bayi anda karena TIDAK mengandung lilin lebah (beeswax), berbeda dengan merk propolis lainnya yang mungkin anda kenal.
  4. Goodfit Nano Propolis merupakan antibiotik alami dan mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada bayi anda secara alami.
  5. Goodfit Nano Propolis sangat praktis untuk diberikan pada bayi anda karena berbentuk cairan dengan aroma mint, tinggal dicampur dengan air putih atau bisa juga diteteskan langsung pada mulut bayi anda.

Untuk mengobati pilek pada bayi anda caranya sangat mudah, cukup campurkan 3-5 tetes Goodfit Nano Propolis kedalam sedikit air putih atau bisa juga diteteskan secara langsung ke mulut bayi anda, berikan secara berkala 3-4 kali sehari sampai sembuh.

Setelah bayi anda sembuh, Saya sarankan Anda untuk tetap memberikan Goodfit Nano Propolis setiap hari pada bayi anda, cukup 1 kali sehari saja, hal ini perlu anda lakukan untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi anda.

Anda tidak perlu khawatir memberikan Goodfit Propolis dalam jangka panjang pada bayi anda, karena Goodfit Nano Propolis terbukti bagus dan aman untuk bayi. Hal ini sudah Saya buktikan sendiri. Sampai hari ini, Saya rutin memberikan Goodfit Propolis untuk kedua buah hati saya. Jika Anda sudah tidak sabar ingin segera mengobati pilek pada bayi anda, segera hubungi:

Tatang Tarmudi
0822 1812 0457 / D8222F14

Beli propolis Goodfit sekarang sebelum HARGA NAIK, atau Anda boleh simpan nomor kontak untuk nanti Anda beli saat harga sudah naik.

Tips Mengatasi Bayi Pilek

Selain diobati pake Goodfit Nano Propolis, Anda juga bisa melakukan hal-hal berikut ini untuk mengurangi penderitaan yang timbul akibat pilek pada bayi anda:
  • Tepuk-tepuk punggung bayi anda untuk membantu keluarnya lendir dalam tubuhnya, lebih bagus lagi dilakukan dipagi hari sambil dijemur saat matahari terbit (sekitar jam 7 - jam 9 pagi).
  • Oleskan balsam khusus bayi pada kaki bayi anda dari mulai telapak kaki sampai dengan mata kakinya, lalu pakaikan kaos kaki agak tebal, hal ini dilakukan untuk meredakan batuk pilek, sehingga bayi anda bisa tidur dengan nyenyak tanpa terganggu batuk.
  • Belah 2 siung bawang merah (boleh lebih dari 2 siung), simpan disebelah bantal yang digunakan untuk tidur bayi anda (kanan dan kiri). Aroma bawang merah bisa membantu melegakan hidung tersumbat, selain itu bawang merah juga dapat menyerap virus penyebab pilek.
  • Parut beberapa siung bawang merah, campur dengan minyak telon, kemudian balurkan pada tubuh bayi anda (terutama bagian dada, perut, dan punggungnya), hal ini dapat membantu meredakan demam akibat pilek.

Obat Pilek Bayi Ampuh

Tapi ingat, cara-cara mengatasi pilek pada bayi tersebut tidak akan maksimal selama virus penyebab pileknya tidak mati. Matikan virus penyebab pileknya dengan Goodfit Nano Propolis. Jika anda masih belum yakin akan kualitas Goodfit Nano Propolis untuk mengobati pilek pada bayi anda, silahkan Anda baca kesaksian langsung dari para orang tua bijak berikut ini:

testimoni goodfit untuk bayi pilek
kesaksian goodfit ampuh untuk obat pilek bayi


Tunggu apa lagi? Jangan biarkan bayi anda menderita lebih lama karena Anda kelamaan berpikir dalam memilih dan mencari merk obat pilek terbaik untuk bayi anda. Jadilah orang tua yang bijak dan cerdas dalam memilih obat pilek untuk bayi seperti halnya para orang tua yang telah memberikan kesaksian tentang hebatnya Goodfit Nano Propolis dalam mengobati pilek untuk buah hati mereka diatas. Belilah dan berikan Goodfit Nano Propolis pada bayi anda sesegera mungkin, agar bayi anda bisa segera terbebas dari penderitaan sakit pilek yang menyiksa.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Pilek untuk Bayi"

Post a Comment